Sabtu, 10 Juli 2010

Still I'm Sure We'll Love Again

Ada piano
Kami gunakan untuk bermain dan menghabiskan waktu
Akan kami menemukan bahwa itu cinta
Apakah dalam diri kita tidak dapat memisahkan kita

Ada nyala api cinta
Pencarian dalam gelap itu ada untuk membimbing kami
Tapi melalui hari-hari di luar kabut
Aku dapat melihat Anda menjangkau memelukku

Masih Aku yakin kita akan cinta lagi
Ini masalah waktu
Aku akan menjadi milik Anda, Anda milikku
Bagaimana saya bisa meyakinkan Anda gadis
Bahwa aku terjebak di Anda tidak dapat menemukan hati lain
Aku mencintaimu lebih setiap hari (aku mencintaimu lebih setiap hari ...)

Tidak pernah sekalipun tidak pernah terlintas dalam pikiran saya
Anda memberikan segalanya Kau bertanya padaku hanya berpegang pada
Jika aku bisa pergi
Untuk cinta lagi dengan seseorang yang baru

Terlalu banyak kenangan
Lepaskan hasrat dalam Dan membebaskan mereka
Tapi melalui hari-hari di luar kabut
Aku dapat melihat Anda menjangkau memelukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar