Jumat, 07 Mei 2010

KISAH HIDUPKU

Aku tahu,
Aku harus menjaga konsistensiku
AKU TAHU AKU HIDUP HANYA SEMENTARA
AKU PUN TAHU SEMUA ORANG MULAI MENINGGALKANKU

Sendiri??lagi??
Tak apalah
Ku mulai terbiasa dengan kesendirian itu
ADA PERASAAN YANG TAKKAN KU DAPATKAN JIKA TAK SENDIRIAN
RASA YANG SUNGGUH MENYEJUKKAN HATI

Sebenarnya aku terlalu letih untuk terus menjadi yang terbaik
Apakah tak ada sedikit hari libur kehidupan??
Sehari saja
Biarkan aku tinggalkan segalanya

Tak mungkin tak mungkin

Walau pun orang-orang di sekelilingku mengajak ku tertawa, bersenda gurau..
Tapi selalu saja ada kekosongan di hati
Ada sesuatu yang tak mereka semua mengerti
Iya, karena memang semuanya tak mengerti jalan pikiranku

Ku ingin bebas
Ku ingin terbang
Menembus cakrawala..

Mungkin sendirian sangat menakutkan
Tapi jika itu bisa membuatku bahagia dari pada bersama semua orang
Ku rela..

Entahlah..
Bahkan bidadari yang biasa mendampingiku pun pergi
Semuanya begitu menyebalkan

Aku terlalu terbiasa dengan pengkhianatan
Mataku tak bisa lagi melihat ketulusan
Tak ada ketulusan yang ku rasa

Sebegitu kejamnyakah dunia ini??
Sehingga buatku menangis setiap malam
Buatku bersedih saat semuanya tertawa..

Apa yang ingin ku lakukan pasti ku lakukan
Termasuk mengalahkan mereka semua
Semua yang telah menyakitiku

Kan ku buktikan bahwa semuanya semu!!!!!
Tak ada yang nyata!!!

Hatiku Tak Menentu

Ku intip kisahku yang lalu
Ternyata beragam cerita tlah temani hidupku
Jujur, segala rasa kini beradu dalam hatiku
Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan
Aku tak mengerti dengan jalan pikiran orang-orang

Yang aku tahu
Ku harus segera perbaiki hatiku
Ku kan berikan ciri khas ku
Ku tak ingin lagi
Tak ingin hanya terdiam melihat semuanya
Ku ingin berikan sesuatu dalam hidupku

Mungkin aku tak sehebat teman-temanku dengan semua talenta mereka
Mungkin aku tak sehebat Einstein dan ilmuan lainnya
Mungkin ku tak setaat mereka yang begitu dekat denganNya

Tapi inilah aku
Dengan semua keterbatasan yang ku miliki
Mencoba tuk berikan sesuatu pada dunia
Apa yang bisa ku berikan??

Hanya dengan
Menjalani kehidupan ini dengan bahagia
Mengukir beribu persahabatan yang indah
Memahami lagi karakter”yang kan muncul dalam hidupku

Yang terpenting,,,
Ku ingin menjadi manusia yang sesungguhnya..

Tuhan, berikan aku kekuatan
Ku ingin wujudkan semua harapan sederhanaku itu
Aku takkan berarti tanpaMu

Jangan tinggalkan aku lagi
Ku rela kehilangan segalanya
Asalkan Kau tetap di hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar