Rabu, 19 Mei 2010

HUJAN NOVEMBER by gun 'n roses

Ketika saya melihat ke matamu

Aku dapat melihat cinta tertahan

Tapi sayang ketika aku memelukmu

Jangan kau tahu aku merasakan hal yang sama


"Karena apa-apa 'berlangsung selamanya

Dan kita berdua tahu hati dapat mengubah

Dan sulit untuk memegang lilin

Dalam hujan bulan November yang dingin


Kami telah melalui waktu lama seperti

Hanya mencoba untuk membunuh rasa sakit


Tapi pecinta selalu datang dan pecinta selalu pergi

Sebuah tidak ada yang benar-benar yakin yang telah pergi hari ini

Berjalan jauh


Jika kita bisa mengambil waktu

untuk meletakkannya di baris

Aku bisa beristirahat kepalaku

Hanya tahu bahwa kau milikku

tambang Semua

Jadi jika Anda ingin mencintaiku

kemudian sayang tidak menahan diri

Atau aku hanya akan berakhir

Dalam hujan bulan November yang dingin


Apakah Anda butuh waktu sendiri ...

Apakah Anda memerlukan beberapa waktu ... sendirian

Setiap orang perlu waktu beberapa ...

sendiri

Jangan Anda tahu, perlu beberapa waktu ... sendirian


Aku tahu itu sulit untuk menjaga hati yang terbuka

Ketika bahkan teman-teman tampak keluar untuk menyakiti Anda

Tapi jika Anda dapat menyembuhkan patah hati

Bukankah waktu berada di luar untuk pesona Anda


Kadang-kadang aku perlu waktu beberapa ... pada saya

sendiri

Kadang-kadang aku butuh waktu ... sendirian

Setiap orang perlu waktu beberapa ...

sendiri

Jangan Anda tahu, perlu beberapa waktu ... sendirian


Dan ketika Anda ketakutan mereda

Dan masih tetap bayang-bayang

Aku tahu bahwa kau bisa mencintaiku

Ketika ada satu yang tersisa untuk menyalahkan

Jadi tidak apa-apa kegelapan

Kita masih dapat menemukan jalan

"Karena apa-apa 'berlangsung selamanya

Bahkan dingin November hujan


Jangan berpikir bahwa Anda ya butuh orang

Ya Jangan berpikir bahwa Anda membutuhkan seseorang

Setiap orang membutuhkan seseorang

Kau bukan satu-satunya

Kau bukan satu-satunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar